Kamis, 23 April 2009

vamps i gotta kick start right now

well,
setelah menunggu dengan tabah akhirnya dapet juga ni single
*oke gue tau cuma donlod...ga beli...*
dibuka dengan lagu i gotta kick start right now.
dari bait pertama yang gue denger, hemm lumyan ..
pas udah kebelakang2 kok, agak2 gimana gitu ya?
* ehhehe gomen hydo san*
aku lebih suka lagu dia waktu di masih zaman hyde ato laruku
di vamps kan dia rada rock n roll gitu kan?
tapi malah kalo menurt gue jadi kurang enak, apa karena suara dia yang agak berubah.
yang di love addicts msih bisa di terima sih..
tapi ga tau napa di lagu ini aku kurang suka..* dibejek om hydo*
gomen ne om..

lagu ke dua
lagu remake dari band barat yang gue ga tauapa namanya
judulnya : trouble

well
bagus sih lagunya..
lebih enak di denger dari pada lagu pertama
walopun aku lebih prefer time goes by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar